Rabu, 31 Juli 2013

Dear You

dear you...
tahukah kamu?? aku benci diriku... aku benci cara pandangku.. tak kusalahkan waktu.. karena ia memang tak pernah peduli akan apa yang tengah aku alami..
yah,banyak waktu yang aku gunakan ketika bersamamu untuk mebahasnya.. banyak cerita yang aku lewatkan karena otakku penuh akan dirinya.. banyak hal yang aku lalui bersamamu tapi dengan bayangnya... maafkan aku kawan... terlampau
batas aku mempergunakan waktu untuk mengingatnya bukan mengingat mu dan bersamamu..
aku memang bukanlah seorang keledai yang jatuh pada lubang yang sama.. akan tetapi tak dapat ku pungkiri,itulah yang aku lakukan sekarang.. aku jatuh pada lubang yang sama.. seharusnya aku tahu bahwa semua itu tak akan pernah terjadi pada diriku akan tetapi setan dalam jiwa ku seolah membendung semua feeling yang aku rasakan tentang apapun.. bahkan tentang diimu sobat..
tak banyak yang dapat aku lakukan,selain aku akan berusaha menjadi yang terbaik untuk mu.. bukan untuknya.. menjadi yang dapat kau andalkan.. bukan ingin di andalkan nya..
kita bisa karena doa,kita bisa karena usaha.. kita bisa karena bersama.. kita bisa karena percaya...
kita untuk selamanya.. apapun dan kapanpun.. semua itu indah..
dan ku akui kau lah inspire terbesarku bukan dia!! kau lah yang sebenarnya.. KAU!!
ingatkan aku jika aku masih menyebutnya karena aku punya Alloh.. ingatkan aku jika masih terlalu mengingatnya.. karena mengingatmu jauh lebih penting daripada mengingat dia...

ingatlahakan waktu dimana kau tengah mebuka matamu
kau lihat kesampingmu.. disana ada seseorang..

ingatkah akan waktu dimana kau tengah menangis sendiri..
di pundakmu ada genggaman tangan..

ingatkah akan waktu dimana kau tengah terjatuh
di lukamu ada sebuah kesedihan

ingatkah akan waktu dimana kau tengah berjalan sendirian
di belakangmu ada sebuah pelindung kokoh

ingatkah ketika kau menunggu seseorang di samping mini market itu
di sekitarmu ada kekuatan...

yah... youre my real inspiration :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar