Rabu, 31 Juli 2013

puisi: youre my inspire

lo itu inspirasi terbesar gw...
yahhh tak bisa gw pungkiri karena memang ide ide gila gw semuanya bersumber dari lo..

lo itu inspirasi terbesar gw...
yah memangg diri lo ibarat sesuatu.. ibarat muse dalam dunia desaigner

lo itu inspirasi terbesar gw..
gw diam dan membisu tanpa adanya diri lo....

lo itu inspirasi terbesar gw
gw mampu mencoretkan satu atau dua gores tinta hanya untuk lo....

lo itu inspirasi terbesar gw...
ketika apapun dan dalam suasana bagaimana pun lo itu selalu memberi gw iamajinasi..

melihat lo,mendengar lo,merasakan lo di hembus o2 gw...
membuat gw memiliki energi untk tetap maju dan mencari sumber sumber inspirasi dimana pun dan dalam suasana apapun...
tuh kan benar... baru saja ku dengar,baru saja ku lihat... aku mampu menuliskan semua ini...
karena bersama mu,aku bisa menjelajah dunia dengan imajinasi luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar